GuidePedia

0
Pada hari Rabu, 15 April 2015 Pengurus inti Rukun Keluarga Bima Dompu (RKBD) Denpasar sebagai pengelola Rumah Singgah Mbojo (RSM) Bali melaksanakan Rapat di kediaman Ilham Ahmad(Dae Elo), jalan Waturenggong, Panjer, Denpasar. Rapat tersebut untuk membahas rencana keberangkatan beberapa orang pengurus RKBD untuk menemui Pemerintah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Menurut Syarifuddin, Wakil Sekretaris RKBD, keberangkatan pengurus RKBD menemui tiga pemerintah kota/kabupaten tersebut dalam rangka membangun komunikasi intensif antara pengurus rumah singgah dengan pemerintah daerah.

“Kebetulan Rapat Umum Anggota RKBD Denpasar telah memilih kepengurusan baru untuk bekerja selama tiga tahun ke depan. Keberangkatan ini selain untuk tatap muka pengurus baru dengan ketiga pemerintah daerah, sekaligus juga untuk menindaklanjuti proposal untuk membantu pembiayaan rumah singgah,” tutur Syarifuddin.

Hasil rapat pada malam itu memutuskan dua orang yang akan berangkat, yakni Marjan Hesen selaku Ketua RKBD dan Syarifuddin selaku Wakil Sekretaris RKBD. Keberangkatan akan dilakukan pada hari Jumat, 17 April 2015 dengan perjalanan darat.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top